+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE

triangle

63 Mahasiswa Migas-PNL selesai PKL di PT Perta Arun Gas

63 Mahasiswa Migas-PNL selesai PKL di PT Perta Arun Gas

Lhokseumawe – Sebanyak 63 Mahasiswa D-III Program Studi pengolahan minyak dan gas Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) kembali selesai menjalankan tugas dari kampus untuk melakukan Kerja Praktek Lapangan (PKL) di PT PAG Lhokseumawe selama 5 bulan. Para Mahasiswa yang terdiri dari 22 orang dari semester 3 dan 41 orang dari semester 5 merupakan  angkatan ke-X dan telah melakukan PKL mulai tanggal 5 September 2017 s/d 26 Januari 2018.

Selanjutnya, acara penutupan PKL tersebut pun ditutup secara resmi oleh Bapak Tarmizi selaku Vice President of Production PT PAG. Dalam sambutannya mengatakan bahwa kami dari manajemen PT PAG menyampaikan selamat & sukses kepada adik-adik mahasiswa PNL yang telah menyelesaikan PKL dengan penuh kedisiplinan, kegigihan dan keseriusan, semoga ilmu yang telah didapati disini bisa terus diperdalami lagi dan dikembangkan.

“Ini merupakan program kerjasama antara kami dari PT PAG dengan PNL, semoga program ini bisa terus dilanjutkan sebagai wujud kontribusi kami ke lembaga pendidikan.”Ujarnya.

Direktur PNL, Ir Nahar MT dalam hal ini diwakili Pembantu Direktur Bidang Akademik Munawar, ST. MT dalam sambutannya menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada manajemen PT PAG yang telah mendukung program PKL ini.

Juga ditambahkan bahwa “Sangat penting bagi pendidikan menerapkan pendidikan Link and Match dengan industri sehingga alumni menjadi SDM yang siap pakai yang nantinya mudah diserap oleh industri.”Ujar Munawar.

 

Leave a Comment